Nama Penulis : Rosyana Dwi Wulandari, Fahra Hasna, Rizqi Putra Lingga, Prili Mar’atun Solihah, Siska Julia Meilani, Nanda Agesti, Dyah Ayu Pangestika, Siti Rohmah, Ramadhani Jidan Hidayatulloh, Anna Musyarofah

Judul Buku : RAGAM POTENSI DESA TAMBAKNEGARA

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2023

SINOPSIS
Kuliah kerja nyata (KKN) menjadi salah satu kegiatan pengabdian kepada masyarkat yang terkait dengan kurikulum pembelajaran mahasiswa. Keterlibatan mahasiswa pada kegiatan KKN ini menjadi bagian penting dalam program pengabdian kepada masyarakat yang dibagikan atau ditugaskan ke beberapa wilayah yang ada disekitar banyumas  serta dibagi menjadi beberapa kelompok. Melalui KKN ini mahasiswa diajak untuk melihat bagaimana cara bersosial yang baik dalam masyarakat, bagaimana mengabdi dalam bermasyarakat serta bagaimana melihat potensi dalam suatu wilayah agar terus berkembang. 
Kelompok 44 KKN yang ditugaskan di desa Tambaknegara merupakan perkumpulan dari berbagai program studi yang ada di UIN SAIZU, desa tambaknegara menjadi salah satu desa yang memiliki keunikan tersendiri dimana di desa ini masih akan kaya dengan budaya dan keseniannya. Tidak hanya itu Desa Tambaknegara juga memiliki banyak potensi seperti halnya wisata, kuliner dan lain sebagainya.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:49
Today: 1
Total: 66340

Leave a Comment