Nama Penulis : Muhammad Najib Abdulloh Syukri, Muhamad Faiz Asnafi, Athiya Aisyina Mahmudah, Mir Atun Nisa, Titin Nursoleha, Ngizatul Laeli, Siti Ubaidah, Nisa Filzati Yuliasih, Sherlita Afrioni, Azwar Ilham Pamungkas, Handini Nindya Anggita

Judul Buku : PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM KERJA ABCD

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2023

SINOPSIS
Buku ini menceritakan suka duka, mahasiswa KKN kolaborasi UIN K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, buku yang ditulis oleh mahasiswa KKN kelompok 151  ini mengajak para pembaca mengintip keseruan pengalaman KKN didesa pegundan tepatnya dikecamatan petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.
Kuliah kerja nyata atau kerap disebut KKN ini menurut para penulis merupakan suatu pengalaman yang amat mengesankan, berbaur dengan masyarakat baru hingga bisa mengenal seperti keluarga. Selain keseruan berbaur dengan masyarakat. Kami juga mengenalkan program kerja kami yang berbasis ABCD yaitu dengan memberdayakan masyarakat dalam segi ekonomi seperti mengadakan bazar UMKM,  membuat pelatihan desaign grafis dan canva untuk menunjang UMKM meningkatkan kreativitasnya dalam segi promosi maupun memanfaatkan platform-platform berjualan online, dan mengadakan pelatihan pengolahan plastik menjadi kerajinan 3 dimensi.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:42
Today: 1
Total: 24628

Leave a Comment