Nama Penulis : Undang Rizki Nuruddin, Anis Alfiatur Rohmah, Azzah Alandra Danisalsabila, Diva Invirinda Ayu Puspita, Hanah Zahro Hanifah, Ibnu Zaqi, Mufti Nur Sabitah, Nimas Ayu Septiani, Qori Sahara, Salma Firda Sabila

Judul Buku : SECERCAH PENGABDIAN

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2023

SINOPSIS
Buku “Secercah Pengabdian” adalah sebuah karya tulis yang menggambarkan pengalaman unik dan berharga teman-teman KKN UIN Saizu Purwokerto angkatan 52 Kelompok 17 selama kami menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kaliwedi. KKN bukan hanya sebuah tugas akademik, tetapi juga sebuah perjalanan hidup yang membuka mata mereka tentang realitas kehidupan di pedesaan, serta tantangan dan pelajaran berharga yang diperoleh dalam prosesnya.
Buku ini mengumpulkan beragam cerita dan sudut pandang dari mahasiswa yang berasal dari berbagai latar belakang, jurusan, dan prespektif. Melalui esai-esai kami ini, pembaca akan diajak merasakan kehidupan di desa-desa yang berbeda-beda, pengalaman unik selama KKN dari budaya yang masih kental, kehidupan yang damai dan banyak lagi.
Setiap esai mencerminkan perjalanan pribadi penulisnya, mencakup momen-momen emosional, kisah-kisah lucu, hingga tantangan besar yang mereka hadapi. Buku ini tidak hanya menceritakan pengalaman para mahasiswa dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat desa yang mereka layani, tetapi juga bagaimana mereka tumbuh dan berkembang sebagai individu selama periode KKN ini.
Buku ini memuat 10 esai singkat ditulis oleh 10 mahasiswa yang telah melaksanakan tugas pengabdian selama 40 hari di Desa Kaliwedi.  Selama menjalankan masa tugas pengabdian tersebut kami banyak menemukan hal yang menarik di desa kaliwedi. Semua hal yang menarik di Kaliwedi tersebut kami tuang dengan goresan tinta dalam buku yang berjudul “Secercah Pengabdian”.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:67
Today: 1
Total: 79444

Leave a Comment