Nama Penulis : Lailatul Nuzulul Rokhmah, Nada Soraya, Shila Rahma Nanda Putri, Asti Rohana, Nining Tina Andina, Fitri Fajriati, Sulis Setiyowati, Arofahtun Khikmah

Judul Buku : SAWANGAN WETAN JOURNEY

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2023

SINOPSIS
Buku “Sawangan Wetan Journey” adalah sebuah narasi yang memaparkan perjalanan para mahasiswa selama melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Sawangan Wetan. Buku ini mengisahkan pengalaman-pengalaman unik, tantangan, dan pelajaran berharga yang mereka dapatkan selama berada di desa tersebut. Pembaca akan diajak mengikuti perjalanan mereka dalam membantu masyarakat desa, memahami budaya lokal, dan berkontribusi pada pembangunan masyarakat.
Dalam buku ini, pembaca akan merasakan kedekatan yang terjalin antara mahasiswa dengan masyarakat Sawangan Wetan. Mereka akan melihat bagaimana mahasiswa tersebut bersama-sama dengan penduduk desa bekerja sama untuk mengatasi masalah-masalah lokal, mulai dari pendidikan hingga pembangunan infrastruktur. Lebih dari itu, buku ini juga menggambarkan pertumbuhan pribadi para mahasiswa selama pengalaman KKN mereka, serta bagaimana pengalaman ini memberi mereka perspektif baru tentang kehidupan dan keberdampingan.
Dengan kisah-kisah inspiratif dan refleksi mendalam, buku ini mengilustrasikan bagaimana pengalaman KKN di Sawangan Wetan tidak hanya berdampak pada masyarakat desa, tetapi juga pada perkembangan diri mahasiswa. Ini adalah kisah perjalanan yang memotivasi dan memberikan wawasan tentang pentingnya berkontribusi dalam pembangunan masyarakat.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:44
Today: 1
Total: 39312

Leave a Comment