Nama Penulis : Musyafa Syamil Arroyan, Novikah Ramdhani, Lina Tusofiyah, Amanda Desfina Fauziah, Tyas Nur Anggraeni, Dwi Elsa Anggraeni, Titik Fitiyatul Akrimah, Alisya Qotrunada, M. Dzia Ulhaq, Fitri Nafisatul Mutoharoh

Judul Buku : SARWAHASTA

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2023

SINOPSIS
Buku ini ditulis oleh salah satu peserta KKN angkatan 52, yakni kelompok 135 yang bertempat di Desa Kalibening, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen.
Pengambilan judul buku ini, Sarwahasta, telah dipertimbangkan secara matang. Sarwahasta sendiri memiliki makna tangan yang gemar memberi. Yang mana dalam Kuliah Kerja Nyata sendiri banyak momentum yang mendorong setiap tangan untuk saling memberi, entah dari peserta KKN maupun masyarakat desa Kalibening itu sendiri.
Buku Sarwahasta merupakan suatu buku yang berisi kumpulan Essay pengalaman Kuliah Kerja Nyata Kelompok 135. Didalamnya, terdapat sepuluh essay yang ditulis masing-masing anggota KKN kelompok 135 di Desa Kalibening. Setelah 43 hari menetap di desa tersebut, setiap anggota kelompok pasti memiliki pengalaman menariknya masing-masing. Melalui buku Sarwahasta ini lah setiap orang bisa mengetahui keseruan serta lika liku perjalanan dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata di Desa Kalibening, Kebumen.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:33
Today: 2
Total: 39389

Leave a Comment