Nama Penulis : Tri Wahtuti, S.Pd.SD., Nia Nur Pratiwi, S,Pd., Endah Oktiyani, S.Pd., Ika Fahriani Nurhidayati, S.Pd., Tri Yuliatmi, S.Pd.SD., Ronis Ageng Wahtiawan, S.Pd., Mira Subati, S.Pd.SD., Karseno, S.Pd., Kusdiarto, S.Pd., Hayati Efaningsih, S.Pd.SD., Wiji Astuti, S.Pd.SD., Kristin Hardiati Saputri, S.Pd., Eri Sulistiowati, S.Pd.SD., Agung Wardoyo, S.I.Pust., Sri Darnanto, S.Pd., Reni Haryati, S.Pd., Atin Yuliana, S.Pd.,  Siti Muniroh,  S.Pd., Verellya Caesa Paksi, S.Pd., Ulfah Nurul Ummatin, S.Pd., Yulia Nur Wahyuningsih, S.Pd.SD., Dini Asih Oktalistanti, S.Pd., Ibnu Yogi Pramono, S.Pd.I., Inggit Linata, S.Pd.SD., Uti Inayatun Nihlah, S.Pd.I., Dwi Astuti, Ety Sofiati, S.Pd.SD.,  Nofiyani Dwi Setiyowati, S.Pd.SD., Siti Khasanah, S.Pd., Ulfah Nurul Ummatin, S.Pd.,Yuli Setyaningsih, S.Pd., Sri Darnanto, S.Pd., Mohammad Iskandar, S.Pd.I., Agung Wardoyo, S.I.Pust., Ndaru Mega Pristika, S.Pd.

Judul Buku : Belajar Mandiri Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila Kelas 2

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2022

SINOPSIS
Buku Belajar Mandiri ini merupakan panduan belajar yang dirancang khusus untuk siswa kelas 2 dengan fokus pada topik “Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila”. Melalui serangkaian kegiatan dan latihan, siswa akan diajak untuk memahami pentingnya hidup sehat. Buku Belajar Mandiri ini juga bertujuan untuk mengembangkan karakter Pancasila pada siswa sesuai profil pelajar Pancasila. Selain itu, siswa juga akan berlatih keterampilan berhitung melalui latihan matematika yang disesuaikan dengan tingkat kesesuaian kelas 2. Kemampuan membaca paragraf juga akan ditingkatkan melalui berbagai aktivitas membaca dan pemahaman.
Dengan menggunakan Buku Belajar Mandiri Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila Kelas 2 ini, diharapkan siswa akan dapat mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari mereka, menjalani proses belajar dengan lingkungan secara positif dan aman, serta meningkatkan kemampuan berhitung dan membaca paragraf mereka. Buku ini dikembangkan dengan mempertimbangkan kurikulum dan tingkat perkembangan siswa kelas 2. Diharapkan, dengan penggunaan buku ini secara konsisten dan dengan dukungan guru, siswa akan memperoleh pemahaman yang baik tentang sekolah sehat dan meningkatkan kemampuan akademik mereka. Untuk pembelajaran kelas 2 diharapkan siswa sudah mampu mengaplikasikan kegiatan Anti Korupsi, Likungkungan Sehat, Bela Negara, Kesehatan, dan Literasi secara baik dan benar. Hal ini dapat tercermin dalam latihan latihan soal yang ada.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:69
Today: 1
Total: 39375

Leave a Comment