Nama Penulis : Siswiarti, S.Pd., Nia Nur Pratiwi, S.Pd, Rini Purwaningrum, S.Pd., Desi Ahadiyah, S.Pd.SD., Siti Nuraini, S.Pd.SD., Ari Setyoningsih, S.Pd.SD., Sri Mulyati, S.Pd.SD., Ariffudin Zulfi, S.Pd., Nely Rosyalina Agustin, S.Pd., Siti Baroroh, S.Pd.SD., Wariyah, S.Pd., Yuyun Setya Fardani, S.Pd., Su Erni, S.Pd.SD., Maryatul, S.Pd., Asih Aryanti,S.Pd.SD., Sri Maryati, S.Pd., Fera Seftiana, S.Pd.SD., Mei Anugrah Wati, S.Pd.SD., Indah Cahyani, S.Pd., Erna Riyanti, S.Pd.SD., Yuniatin, S.Pd.SD., Nuriwayanti, S.Pd., Nur Fitriyani, S.Pd., Lu’lu’ah Mar’atus Sholihah, S.Pd., Sri Sugiharti, S.Pd., Marfuah Harianti, S.Pd., Aminudin, S.Pd., Ana Nofiani, S.Pd.I., Arina Sofiana, S.Pd.I., Ida Rizalisani, S.Pd., Mira Subati, S.Pd.SD., Muhyati, S.Pd.I., Asih Aryanti, S.Pd.SD., Rusliah, S.Pd.I., Siti Chotimah Tumumbasitoh, S.Pd., Sri Widiarti, S.Pd.I., Ari Setyoningsih, S.Pd.SD.

Judul Buku : Belajar Mandiri Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila Kelas 1

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2022

SINOPSIS
Buku Belajar Mandiri Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila Kelas 1 tentang “Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila” adalah sebuah sumber belajar yang dirancang untuk membantu siswa memahami pentingnya kesehatan dan nilai-nilai Pancasila. Buku ini mengajak siswa kelas 1 untuk menjelajahi dunia kesehatan dan tanggung jawab. Siswa akan belajar tentang berbagai aspek kesehatan, termasuk etika, keamanan, dan penggunaan yang bijak dari teknologi. Mereka juga akan diperkenalkan dengan nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar dalam hidup berbangsa dan bernegara di Indonesia.
Melalui serangkaian aktivitas yang menyenangkan dan interaktif, siswa akan diajak untuk memahami bagaimana berperilaku baik dan menghormati orang lain dalam lingkungan digital. Mereka akan belajar tentang pentingnya menghormati orang lain. Buku ini juga akan membantu siswa memahami nilai-nilai Pancasila, seperti gotong royong, keadilan, persatuan, dan kesetaraan. Mereka akan belajar bagaimana menerapkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam interaksi. Dengan demikian, siswa akan menjadi orang yang bertanggung jawab, menjaga keamanan diri dan orang lain, serta mempromosikan lingkungan yang sehat dan positif.
Buku Belajar Mandiri Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila Kelas 1 ini mengandung latihan-latihan yang dapat membantu siswa menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh. Dengan adanya dukungan dari guru dan orang tua, siswa diharapkan dapat mengembangkan kemampuan berpikir kritis, mengambil keputusan yang tepat, serta menjadi siswa/siswi yang baik. Dengan demikian, Buku Belajar Mandiri Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila Kelas 1 tentang “Sekolah Sehat Digital Berkarakter Pancasila” adalah alat yang berharga dalam membantu siswa memahami pentingnya kesehatan dan nilai-nilai Pancasila dalam menghadapi tantangan dunia digital yang terus berkembang.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:78
Today: 1
Total: 39383

Leave a Comment