Nama Penulis : Muhammad Shibghatulaah, Muhammad Fadli Robbi, Susanti, S.Farm, Noor rochim, Faiqul Riyan Anggara, S.H., Lail Usri Yusro, Abdul Azizul Ghoffar, Miftakhul Himawa, Adilya Hakim Hakiki, Ilham Faisabrun Zjamiil Ilham,Diah Nurfitria,Miftakhul Himawan,Iing Pamenangan,Adilya Hakim Hakiki, S. Farm, Nur Alisa, Yulian Dwi Enno Kurniawan, Noor Rohmat Sabarudin, Alfiona Ainnurrizki, Gita Maulidina, Diah Nurfitria, Iing Pamenangan, Faqih Utsman, Tazkiya Nur Afidah, Risma Sri Wahyuni

Judul Buku : Reminisensi Merah

Edisi : 1

Cetakan : Pertama

Kota Terbit : Banyumas

Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2023

SINOPSIS
“Reminisensi Merah” adalah sebuah buku yang menggabungkan berbagai karya, seperti lukisan, esai, dan sastra, untuk menjelajahi kecerdasan seseorang dari sudut pandang yang tak terduga. Buku ini mengajak pembaca untuk menjelajahi dunia kecerdasan yang tak terbatas dan multidimensional.
Dalam koleksi lukisan yang menakjubkan, pengarang merenungkan keindahan ekspresi visual yang memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi dengan dunia di sekitarnya tanpa kata-kata. Melalui esai yang mendalam, pembaca diajak untuk merenungkan tentang kompleksitas pemikiran dan perasaan yang muncul dalam proses kreatif. Sementara itu, sastra dalam buku ini mengungkapkan kedalaman emosi, imajinasi, dan kebijaksanaan yang dapat ditemukan dalam kata-kata.
“Reminisensi Merah” mempertimbangkan bahwa kecerdasan seseorang tidak bisa dibatasi oleh satu aspek saja. Buku ini adalah perayaan keanekaragaman bentuk kecerdasan, menggali koneksi antara seni visual, esai berpikir tinggi, dan sastra yang memikat. Melalui karya-karya yang menginspirasi ini, pembaca diingatkan akan kemampuan manusia untuk berbicara dalam berbagai bahasa kreatif, mengekspresikan diri dalam berbagai bentuk, dan menjalani kehidupan yang kaya dengan pemahaman yang mendalam.

Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut:

Visits:125
Today: 1
Total: 39348

Leave a Comment