Di sebuah desa kecil yang terletak di lereng gunung, terdapat sebuah rumah tua yang menjadi saksi bisu dari berbagai kisah cinta yang terpendam. Setiap jejak cinta yang terukir di antara pepohonan yang rimbun menjadi bagian dari sejarah desa tersebut. Dalam keheningan desa itu, terdapat sebuah rahasia yang tersimpan rapat di dalam lemari tua rumah itu. Sebuah kisah cinta yang terpendam selama bertahun-tahun, sebuah rahasia yang terkubur di balik lapisan-lapisan kenangan.
Rahasia ini mulai terungkap ketika seorang wanita menemukan sebuah kotak berisi surat-surat lama dan gambar-gambar yang tersembunyi di dalam rumah tersebut. Dengan setiap lembar surat yang dibacanya, ia semakin terlibat dalam kisah cinta yang telah lama terlupakan. Melalui petualangan untuk mengungkap misteri di balik jejak cinta yang terpendam, wanita itu menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya sendiri, meskipun harus menghadapi ketidakpastian dan rasa takut.
MENGUKIR JEJAK CINTA mengajarkan tentang keberanian, ketabahan, dan pengharapan dalam mencari kebahagiaan, bahkan dalam keadaan yang penuh misteri dan ketidakpastian. Dan di balik setiap misteri, terdapat pelajaran berharga yang mencerahkan jejak hidup manusia.

Visits:38
Today: 1
Total: 66266

Leave a Comment