Judul Buku : Manajemen Komunikasi Dakwah Inovasi di Era Digital
Edisi : Pertama
Nama Penulis : Prof. Dr. Ali Nurdin, S.Ag., M.Si., Muhammad Syamsuddinil Islam, S.Pd., Salsabil Fadilah Firdaus, A.Md.Pjk., S.Sos., Muhammad Zulio Hidayatul Fatah, S.Sos., Senja Elling Pinanditha, S.Sos. Syifaul Qolbiyah, S.Sos., Wildana Ulfa, S.Sos., Oki Ciputri, S.Sos., Mukhammad Nashikh, S.Sos., Rifqi Firmansyah Manuputty, S.Pd., Princess Sulthana Sahira, S.Ag., Muh Asbi, S.Sos.
ISBN : 978-634-7134-24-0
Tebal Buku : Halaman vi+73
Ukuran : 14,8 cm x 21 cm
Cetakan : Pertama
Kota Terbit : Banyumas
Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2025
Sinopsis:
Buku Manajemen Komunikasi Dakwah Inovasi di Era Digital mengupas pengelolaan komunikasi dakwah yang relevan dengan perkembangan teknologi informasi masa kini. Disusun secara sistematis, buku ini membahas komunikasi dakwah berbasis digital. Pembaca diajak memahami bagaimana dakwah dapat dikelola secara profesional dan inovatif, sekaligus tetap menjunjung tinggi nilai etika dan moral Islam di ranah digital. Sebagai referensi buku ini cocok untuk memperkaya wawasan tentang manajemen komunikasi dakwah modern. Harapannya, buku ini dapat menjadi pijakan dalam merancang dakwah yang adaptif, kreatif, dan mampu menjawab tantangan global di era transformasi digital.
Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut: