Buku “Strategi Guru dalam Mendidik dengan Kasih” menguraikan pendekatan baru dalam dunia pendidikan yang menekankan pentingnya kasih dalam proses pembelajaran. Penulis, seorang pendidik berpengalaman, membahas bagaimana guru dapat menggunakan prinsip-prinsip kasih untuk memperkuat hubungan dengan siswa, memotivasi mereka, dan membantu mereka tumbuh secara holistik.
Melalui serangkaian strategi praktis dan contoh nyata dari kelas, buku ini menunjukkan kepada pembaca bagaimana guru dapat menerapkan kasih dalam setiap aspek pembelajaran, mulai dari pembentukan karakter hingga mendorong pemikiran kritis. Penekanan pada penggunaan kasih sebagai landasan untuk evaluasi dan umpan balik juga ditekankan, menggambarkan bagaimana pendekatan yang empatik dan mendukung dapat meningkatkan hasil belajar siswa.
Dengan gaya penulisan yang ramah dan aksesibel, buku ini menyajikan wawasan yang berharga bagi guru, administrator sekolah, dan siapa pun yang tertarik dalam meningkatkan pengalaman belajar siswa. Dengan fokus pada kasih sebagai kekuatan yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan, buku ini menginspirasi pembaca untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan, aman, dan membangun.

Visits:39
Today: 8
Total: 66344

Leave a Comment