Budaya Kerja
Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat
Penyelenggaraan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Tenaga Kesehatan

Profesionalisme

1. Kompetensi dan Keahlian: Setiap individu di lembaga ini dituntut untuk terus mengembangkan kompetensi dan keahlian mereka melalui pendidikan berkelanjutan dan pelatihan.

2. Integritas: Bertindak dengan integritas tinggi dalam setiap aspek pekerjaan, termasuk dalam interaksi dengan rekan kerja, peserta pelatihan, dan mitra eksternal.

Inovasi dan Pembaruan

1. Kreativitas: Mendorong setiap anggota untuk berpikir kreatif dan mencari solusi inovatif dalam mengatasi tantangan di bidang pendidikan dan pelatihan kesehatan.

2. Adaptabilitas: Bersikap terbuka terhadap perubahan dan siap untuk mengadopsi teknologi dan metode baru yang dapat meningkatkan efektivitas program pelatihan.

Kolaborasi dan Kerjasama Tim

1. Kerjasama: Membangun lingkungan kerja yang kolaboratif di mana setiap individu berkontribusi secara maksimal dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

2. Komunikasi Terbuka: Memfasilitasi komunikasi yang jujur dan terbuka di semua tingkatan organisasi untuk memastikan transparansi dan pemahaman bersama.

Fokus pada Peserta Pelatihan

1. Pusatkan Peserta Pelatihan: Menempatkan kebutuhan dan keberhasilan peserta pelatihan sebagai prioritas utama, memastikan bahwa setiap program dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi mereka.

2. Umpan Balik dan Perbaikan: Secara rutin mengumpulkan umpan balik dari peserta pelatihan dan menggunakan informasi tersebut untuk terus memperbaiki program dan metode pengajaran.

Kualitas dan Keunggulan

1. Standar Tinggi: Berkomitmen untuk mencapai standar tertinggi dalam setiap aspek pekerjaan, mulai dari pengembangan kurikulum hingga pelaksanaan pelatihan.

2. Evaluasi dan Pengukuran: Melakukan evaluasi dan pengukuran kinerja secara berkala untuk memastikan bahwa tujuan kualitas tercapai dan ada ruang untuk perbaikan.

Kesejahteraan dan Pengembangan Pribadi

1. Kesejahteraan Karyawan: Memastikan kesejahteraan fisik dan mental semua karyawan melalui program kesehatan dan dukungan psikologis.

2. Pengembangan Karir: Menyediakan peluang bagi karyawan untuk pengembangan karir melalui pelatihan, mentor, dan program pengembangan profesional.

Etika dan Tanggung Jawab Sosial

1. Etika Kerja: Mematuhi standar etika yang tinggi dalam semua aspek operasional, termasuk dalam interaksi dengan peserta pelatihan dan komunitas.

2. Tanggung Jawab Sosial: Berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat melalui program pendidikan dan pelatihan yang berdampak positif.

Keberlanjutan

1. Kesadaran Lingkungan: Menerapkan praktik ramah lingkungan dalam operasional sehari-hari dan mengajarkan pentingnya keberlanjutan kepada peserta pelatihan.

2. Penggunaan Sumber Daya yang Efisien: Mengelola sumber daya dengan efisien dan bertanggung jawab untuk memastikan keberlanjutan program jangka panjang.


Visits:38
Today: 2
Total: 79379