Judul Buku : Artificial Intelijen dalam Pemasaran Teori dan Praktik di Indonesia
Edisi : Pertama
Nama Penulis : Puji Ira Nur Widiyawanti, Barron Laksmana Budi Saputro, Dea Putri Anastasya, Muhammad Hasby Ashidiq
ISBN : (Dalam Proses)
Tebal Buku : Halaman
Ukuran : 15,5 cm x 23 cm
Cetakan : Pertama
Kota Terbit : Banyumas
Penerbit dan Tahun Terbit : Yayasan Masyarakat Indonesia Sehat, 2024
Sinopsis:
Buku ini membahas perkembangan dan aplikasi kecerdasan buatan (AI) yang telah mengubah berbagai aspek kehidupan manusia, terutama dalam aspek pemasaran. Diawali dengan pengantar konsep dasar seperti pembelajaran mesin, jaringan saraf tiruan, dan pemrosesan bahasa alami, buku ini menekankan peran data dan algoritma dalam membentuk sistem cerdas yang dapat belajar, beradaptasi, dan membuat keputusan.
Pembahasan meluas ke jenis-jenis AI, seperti Artificial Narrow Intelligence (ANI), Artificial General Intelligence (AGI), dan Artificial Superintelligence (ASI), serta tantangan etis yang dihadapi dalam pengembangannya. Buku ini juga mengeksplorasi transformasi pemasaran dan periklanan digital yang didorong AI, mulai dari personalisasi konten hingga otomatisasi kampanye iklan.
Buku ini mengungkap bagaimana AI tidak hanya menjadi pendorong inovasi teknologi tetapi juga membawa tantangan di dunia pemasaran dalam menghadapi perilaku konsumen di era digital. Pembahasan buku ini membuka wawasan tentang bagaimana penggunaan AI dalam dunia pemasaran. Cocok untuk pembaca yang ingin memahami dasar-dasar, aplikasi, dan dampak AI dalam dunia pemasaran
Untuk membeli buku ini, silahkan klik tombol berikut: